ETHEREUM LIMITED (ETHL)



Jaringan Kontrak Cerdas Masa Depan

Berdasarkan perkembangannya Cryptocurrency berkembang dengan Munculnya Bitcoin (BTC) Pada tahun 2019. Bitcoin diciptakan oleh Satoshi Nakamoto dengan membawa
 konsep sebagai alat pembayaran Baru di dunia. sekarang bermunculan 
begitu banyak Altcoin yang bermunculan. sekarang kami
 akan memperkenalkan salah satu altcoin yang 
akan menguasai pasar Cryptocurrency
 masa depan yaitu 
Ethereum
 Limited
(ETHL)

Apa itu Ethereum Limited?
Ethereum Limited adalah suatu Project Aplikasi gadget yang bekerja seperti ERC20  yang digunakan  di Ethereum Blockchain, Ethereum nLimited menggunakan interior fitur keamanan tertinggi dan kecepatan, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar. kami membuat proyek ini yang sifatnya konsisten yang dapat membantu orang-orang tanpa pemograman, dan kami akan  membuat kontrak yang cerdas dan menerapkan di kehidupan nyata seperti halnya ERC20 yang ada di Meta maks dan Myetherwallet.
Kontrak cerdas adalah protokol komputer yang dimaksudkan untuk memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja suatu kontrak secara digital. yang dimaksud Kontrak Cerdas disini adalah memungkinkan suatu transaksi yang dapat diandalkan tanpa pihak ketiga. Operasi ini dilacak dan tidak dapat diubah. Kontrak cerdas memeiliki ketentuan kontrak yang dapat dilakukan sebagian atau seluruhnya, hold token, atau keduanya. Tujuan kontrak cerdas adalah memberi prioritas pada hak kontraktual tradisional dan mengurangi biaya operasi kontraktual. Beberapa mata uang terenkripsi telah menerapkan jenis kontrak cerdas, Etherum yang paling terkenal, yang mencetuskan ERC20 sebagai sebagai kontraknya.
ethereum limited Tidak hanya itu berlaku di dunia bisnis Virtual, itu juga bermanfaat untuk konsumen berinteraksi dengan penyedia layanan dan marchant.
Keunggulan Ethereum Limited  
sebagaimana penjelasan di awal Ethereum Limited adalah platform yang berada di blockchain Ethereum. dengan tujuan pembuatan kontrak dan platform penggunaan yang cerdas. Artinya Pengguna dapat membuat kontrak cerdas sendiri dengan menjawab beberapa pertanyaan dari bot. Jika template tidak tersedia di platform kami, pengguna dapat pergi ke pasar kami di mana mereka mencari templat yang dijual pengguna lain. Jika mereka masih tidak dapat menemukan satu yang menurut mereka sesuai dengan kebutuhan mereka, mereka dapat meminta pengguna lain untuk membuat kontrak pintar khususnya untuk kebutuhan mereka, dengan biaya yang akan mereka setujui. Di sisi lain, penulis kontrak pintar dapat memperoleh penjualan tunai atau membuat kontrak pintar kustom di pasar kami. Platform membutuhkan pembayaran untuk membuat dan menggunakan kontrak pintar Anda. tes jaringan akan bebas digunakan untuk semua orang. platform market ini akan menerima Bitcoin, Ethereum dan Eth limited dengan diskon 50%. Kami saat ini berkolaborasi dengan proyek crypto lainnya. Jika semuanya berjalan dengan baik, kami juga akan menerima token mereka sebagai metode pembayaran.
Adapun Fitur pendukung Ethereum Limited adalah:
1.Mudah digunakan 
Bagian cerdas kami untuk membuat kontrak ramah-pengguna. Ribuan layout siap pakai untuk seleksi akan tersedia untuk berbagai Fitur pengguna.
2.Biaya MUrah 
Menggunakan cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. artinya kami menawarkan biaya yang murah.
3.Jaringan Pasar 
masalah yang dihadapi para pengguna Crypto adalah tidak adanya jaringan Pasar, maka kami menawarkan kepada anda untuk menggunakan Marketplace kami, untuk mendapatkan platform di bagian pasar lainnya.
4.Fleksibel
Untuk saat ini kami menggunakan ETHLimited, Ethereum dan bitcoin sebagai Alat pertukaran, tetapi di masa depan kami akan menggunakan Crypto lainnya sebagai alat Konversi.
keunggulan lain Dari penggunaan aplikasi kontrak cerdas Ethereum Limited
1. Tidak ada lagi salah perhitungan pada royalti. Tidak ada lagi catatan penjualan tersembunyi. Semuanya sekarang transparan, berkat kontrak cerdas.
2. Bisa digunakan dalam sistem asuransi
3. kontrak cerdas ini bisa melakukan pertukaran dengan seluruh pengguna Crypto di dunia baik menggunakan uang Fiat atau Crypto
4. setiap pengiriman terlacak secara komputerisasi, artinya dengan menggunakan smart contrak ini setiap aktifitas yang telah direkam dapat di indentivikasi letaknya. 
5. memudahkan pekerjaan, sistem gaji dan absensi bisa terkam secara akurat
6. mempermudah sistem Peminjaman di hipotek
7. bisa digunakan dalam manajemen penyuplaian, artinya kontrak cerdas merekam setiap kegiatan dari Hilir ke hulu setiap kegiatan

Exchange (dalam proses)
Ethereum limited akan listing di market di bawah ini:


Spesifikasi Token

Nama Token: Ethereum Limited
Ticker: ETHL
Maximum Supply: 10,000,000
Decimals: 18

Contract: 0x813a823F35132D822708124e01759C565AB4331d


Alokasi Token
Private sale : 800.000
Pre-ICO: 1.000.000
ICO: 5.000.000
Airdrop: 500.000
Bounty: 1.300.000
Development: 500.000

Team: 500.000



Harga PRE-ICO : $ 0.05 dengan Target  realistis $ 10 oktober 2018
Harga ICO : $0.20 - $0.50
jangan Lupa ikuti AIRdrop Kami satu putaran untuk 50.000 orang telah diluncurkan. Setiap orang dapat berpartisipasi HANYA sekali. Pastikan untuk mengikuti semua aturan atau entri Anda akan dibatalkan.Prosedur Airdrop
1. Semua tugas harus diikuti atau Anda tidak akan menerima apa pun. Kami akan memeriksa semuanya secara manual.
2. Untuk mencegah beberapa entri, Anda harus memiliki akun Bitcointalk tingkat Junior atau akun Newbie yang dibuat sebelum 1 Februari 2018.
3. Daftarkan di situs web kami.
https://ethlimited.org/
dan Airdrop: https://ethlimited.org/airdrop
Ikuti Program Bounty kami di: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4539121
official Twitter : https://twitter.com/EthereumLimited
Telegram:https://t.me/EthereumLimited

My username Bitcointalk: Alisha FR
my account Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196927

 

Post a Comment

0 Comments