AUTOBAY "Platform E-Commerce Kendaraan Pertama Berbasis Blockchain"


Masalah anda saat ini kesulitan untuk membeli kendaraan, apalagi dengan banyaknya dealer kendaraan yang menggunakan administrasi dengan sangat rumit. terjadi perbedaan harga yang kentara disaat anda mengunjungi dealer. atau anda ingin menjual kendaraan anda tetapi sulit mencari pembeli. transfer uang sering menjadi masalah. kini telah hadir bersama anda "suatu e-commerce di bidang automotif yang memudahkan anda untuk menghadapi masalah yang sedang anda hadapi dalam melakukan pelelangan, membeli, menjual kendaraan anda yaitu "Autobay (ABX)" 
Apa itu Proyek Autobay?
Autobay adalah platform e-commerce pertama yang memungkinkan orang untuk membeli, menjual, dan melelang kendaraan dengan cryptocurrency. Potensi ini sama besarnya dengan industri mobil yang berjumlah lebih dari $ 1.7 Triliun dolar AS di seluruh dunia dalam penjualan di tahun 2017. Industri ini juga telah tumbuh dengan stabil selama 20 tahun terakhir. Pasar ini sebagian besar dilengkapi dengan penjualan mobil bekas. Token ABX adalah token utilitas dan harganya akan bergerak sesuai dengan permintaan nyata sebagai aset keuangan untuk membeli barang.
Ayo berinvestasi disini!!!
Siapa saja yang harus berinvestasi disini,
1. setiap orang yang ingin membeli kendaraan dengan mudah, murah dan mendapatkan bonus.
2. Dealer mobil yang ingin mempromosikan dealernya dengan harga murah dan dengan keunggulan        lainnya. 
3. orang orang yang pernah bermasalah dengan pembelian mobil dan tidak ingin rugi, maka ini                kesempatan berinvestasi di e-commerce kami.

Ada tiga langkah anda melakukan pembelian di Autobay:
1. Sebagaimana sebuah aplikasi e-commerce, Autobay dapp dan website          memungkinkan Anda untuk  mencari mobil yang Anda inginkan,                  memilih untuk menyesuaikan pencarian Anda berdasarkan merek,                model, tahun, dan jarak tempuh. anda bisa melihat kendaraan tersebut di      Autobay dalam jarak 20 mil.
2. Anda tertarik, maka klik "I'm interested" Anda mendapatkan alamat              penjual dan profil, sebaliknya,  mereka mendapatkan profile dan alamat        anda, mereka juga akan tahu siapa saja yang pernah berkunjung di mobil      tersebut. Berbagi informasi yang transparan ini membantu kedua pihak        dalam pengambilan keputusan. Khususnya dealer akan dapat                         mengevaluasi permintaan masing-masing kendaraannya.
3. Setelah Anda mengambil keputusan, maka tidak perlu uang tunai!                Autobay memungkinkan Anda        memberikan pembayaran lanjutan          atau membayar langsung dengan Token Autobay (ABX),                              Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai,              disinilah mudahnya anda dengan berinvestasi di Autobay.



Autobay memberikan solusi kepada anda
1. PEMBAYARAN
Autobay memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer pribadi dari seluruh dunia di lingkungan e-commerce blockchain . Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dengan keamanan terjamin dan gratis.
2. PEMBIAYAAN
Autobay akan memungkinkan pengguna yang tidak mampu membayar kendaraan untuk mengakses pembiayaan melalui plaform yang sama, memungkinkan rencana pembiayaan yang transparan dan adil untuk setiap pengguna Autobay di seluruh dunia, menyediakan solusi dari hulu ke muara.
3. PENAWARAN RATA RATA DAN DITINJAU
Autobay akan memungkinkan ulasan pengguna untuk menciptakan lingkungan yang ideal agar transaksi aman terjadi, yang memungkinkan pembeli mendapatkan ulasan tentang penjual dan dealer.disisi lain Penjual dapat meningkatkan penjualan mereka melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka melihat statistik pada setiap kendaraan yang diposting dan daftar pembeli potensial yang tertarik.
Autobay telah bermitra dengan Protokol Tinta perusahaan blockchain untuk melakukan tugas ini. https://paywithink.com
4. SPESIFIKASI SEJARAH KENDARAAN
Kendaraan akan dapat diverifikasi dalam platform melalui nomor VIN-nya, oleh karena itu menghindari segala bentuk penipuan dan gangguan, menciptakan lingkungan yang lebih aman, dapat dipercaya, dan aman bagi pembeli. Autobay telah bermitra dengan perusahaan berbasis blockchain Vinchain untuk melakukan tugas ini dalam ekosistem Autobay. https: /vinchain.io.
5. ASURANSI
Autobay akan memfasilitasi perolehan asuransi pada saat membeli mobil di dalam platform. Untuk tugas seperti itu, Autobay akan bermitra dengan perusahaan asuransi berbasis blockchain untuk menyediakan layanan ini.

Keuangan Autobay
Harga:1 ABX = 0,0001 ETH (bonus Private pre-sale 47%, bonus pre-sale 27%)
Menerima:ETH, BTC
Soft cap: 1.200.000 USD
Hard cap: 9.000.000 USD

Info Token
Kode: ABX
Platform: Ethereum
Token Type: ERC20
Tersedia untuk dijual: 510.300.000 ABX (54%)
Total suplai: 945.000.000 ABX

ROAD MAP
🔹 Q1 2018
Autobay dipromosikan di situs web dan Jaringan Sosial.
01.05 - Penjualan pribadi dibuka
10.05 - Crowdsale KYC terbuka
15.05 - Howdoo dan Autobay menjadi mitra
20.05 - Verasity dan Autobay menjadi mitra

🔹 Q2 dan Q3 2018
01.06 - Platform terdesentralisasi dan Percobaan Dapp Beta. Kampanye pemasaran untuk platform.
26.06 - Peluncuran Presale & Crowdsale.
29.06 - Generasi dari ERC-20 Token
30.08 - Distribusi Token kepada peserta.
01.10 - ABX terdaftar di Bursa.

🔹 Q1 2019
Situs web Autobay & Peluncuran Platform Dapp.

Tim Autobay


Website       : Visit
White paper: Download
Bounty        : Autobuy Bounty
Telegram     : Bounty Telegram
Sosial Media
Links
🚙 Bitcointalk ðŸš™ Facebook ðŸš™ Twitter ðŸš™ Telegram ðŸš™ Reddit ðŸš™ Github ðŸš™ Medium ðŸš™ 

My bounty account:
username: Alisha FR
URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196927


Post a Comment

0 Comments