SIDERA " JAM TANGAN CRYPTOCURRENCY PERTAMA DI DUNIA BERBASIS BLOCKCHAIN"


Sekarang wallet Cryptocurrency Ada di tangan anda!

Bitsmart System memberikan jawaban kepada anda untuk mengontrol Cryptocurrency anda setiap saat, yang berupa jam tangan cantik, elegan dan smart yang terdapat berbagai fitur unggulan.
BitSmart merupakan dompet perangkat keras yang bisa di gunakan pada pergelangan tangan anda dan sepenuhnya sudah terdesentraliasi dan di jamin oleh blockchain.


Keunggulan Bitsmart adalah:
1. menggunakan Teknologi DWD Eksklusif
Ekosistem scalable Sidera berputar di sekitar cara revolusioner baru menyimpan crypto: Decentralized Wearable Devices (DWD).
2. Inovatif & Aman
Bitsmart adalah ide baru dari smartwatches dan smart-band yang berfokus pada Bitcoin dan cryptocurrency. Cakupan perangkat ini adalah untuk menyediakan bagi penggunanya cara mudah, mudah, inovatif dan aman untuk mengelola Crypto-environment.
3. Wrist-to-wrist & lainnya!
Dana Anda dijamin di pergelangan tangan Anda, sepenuhnya dienkripsi, memungkinkan transaksi antar-pergelangan tangan secara offline dan sejumlah karakteristik inovatif lainnya.

Keunikan Sidera dibandingkan dengan Blockchain lainnya
1. menggunakan Dompet Bitcoin / ERC-20 artinya Dana Anda disimpan secara OFF-CHAIN di pergelangan tangan Anda, dengan kelas militer dan dienkripsi dalam multi-layered.
2. pengiriman Jarak Dekat dari Pergelangan Tangan Ke Pergelangan Tangan Teknologi eksklusif kami memungkinkan Anda mengirim atau menerima EQS, Bitcoin atau token ERC-20 lainnya transaksi offline pergelangan tangan ke pergelangan tangan seperti infra red
3. Pembayaran POS NFC artinya sidera membangun perangkat SmartBit dengan modul NFC memungkinkan Anda untuk menghabiskan dana Anda secara global di market mana saja.
4. memiliki Puluhan fitur Notifikasi seluler, deteksi otomatis, alamat transaksi, mode hantu, sesuaikan watchfaces, QR generator, alert harga, perdagangan dan lebih banyak!
5. Sistem anti pencurian yang aman Dana Anda tidak mungkin dicuri, bahkan jika Anda kehilangan BitSmart atau kunci pribadi. Kami memiliki Anda tertutup dengan keamanan multi-layer.
6. Global, terukur, sepenuhnya terdesentralisasi dan BitSmart adalah perangkat keras pertama dompet yang dapat Anda dibawa pergelangan tangan. Itu sepenuhnya didesentralisasi, sepenuhnya dijamin oleh Blockchain.

menggunakan sistem continuum yaitu Pertukaran terdesentralisasi pertama yang dapat dipakai langsung.
Kontinum adalah pertukaran terdesentralisasi fisik pertama dan dpt dipakai . Anda tidak perlu bergantung pada otoritas pusat: perdagangan cryptocurrency dengan teman sebaya hanya di pergelangan tangan Anda.
dengan prinsip:
1. Memotong
Sidera's Blockchain menggunakan prinsip yang disebut INTERSECT, di mana Applikasi, fungsi kriptografi dan transaksi bekerja sama tanpa membebani jaringan.
2. Protokol Proof-of-Load
PoL terjadi terus menerus mengukur keadaan jaringan melalui node, mendelegasikan ke tingkat mikro-node cerdas beberapa operasi yang cocok untuk menerangi seketika blockchain.
3. keseimbangan
Mereka menyediakan keseimbangan jaringan, memvalidasi transaksi, menerima biaya jaringan dan mendelegasikan surplus komputasi ke sublevel micro-node

Crowdfunding
Target 15.000.000 USD

51.000.000 EQUOS ERC20 Token
1 USD = 0,5 eQUOS

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform, atau penundaan besar yang dipaksakan, sidera berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.

SOFT CAP: 1,500,000 USD
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)

HARD CAP: 15.000.000 USD
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS

1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.

Alokasi Token



1. Biru : 72 % untuk pendanaan

2. Hitam : 15 % untuk pendonor


3. Pink: 6 % untuk Team dan Colaborator

4. Hijau muda: 3 % untuk advisor dan Partnership


5. Hijau: 4 % untuk Cadangan




.

Alokasi Pendanaan

-  27 % perangkat pengembang
-  20 % Operasional

-  15 % permintaan gTLD
-  12 % Marketing

- 10 % Pengembangan Exchange
-   5 % pengamanan

-   5 % Legalitas

-   5 % Cadangan

-   1 % Amal





Kunjungi Sosial Media Sidera:





Post a Comment

0 Comments